Berbagi informasi online

Waktu yang Tepat Untuk Melakukan Mastrubasi

Waktu yang Tepat Untuk Melakukan Mastrubasi - Masturbasi adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Masturbasi juga bisa mengurangi rasa cemas dan stres.



Untuk itu, bagi kamu yang ingin melakukan masturbasi, sebaiknya melakukannya di beberapa waktu ini. Berikut ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan masturbasi,

1. Usai Hari yang Menyebalkan
Jika hari kamu dipenuhi dengan hal-hal yang menyebalkan, cobalah untuk melakukan masturbasi. Karena masturbasi merupakan salah satu cara termudah untuk melepaskan dari hari-hari stres. Untuk melakukannya, carilah tempat yag tidak diketahui orang, sehingga kamu lebih merasa nyaman untuk melakukannya.

2. Di Pagi Hari
Selain hubungan seks, masturbasi juga bisa membuat mood kamu lebih hebat di pagi harinya. Luangkanlah waktu di bawah selimut dan memulai hari dengan mood yang hebat.

3. Pasangan Tidur Namun Kamu Sedang Bergairah
Saat hasrat seksual muncul dan ingin melampiaskannya tapi pasangan tidur? Tenang, kamu bisa melakukan kegiatan seksual yang lainnya, yaitu dengan cara masturbasi. Masturbasi mampu memenuhi hasrat seksual kamu dengan seketika.

4. Bercinta Namun Tak Capai Orgasme
Sebagian orang bercinta tidak diakhiri dengan orgasme dalam waktu bersamaan. Jika pasangan kamu mencapai lebih dahulu dan kamu masih ingin mencapai orgasme, lakukanlah masturbasi di hadapan pasangan kamu. Cara ini bisa membantu kamu untuk mencapai orgasme.

5. Usai Berpisah
Setiap orang yang mengalami masalah berat seperti usai bercerai ataupun putus dari pacar, pasti memiliki perasaan yang tidak hancur dan mood yang turun. Nah jika sudah seperti ini, ada baiknya kamu mengakhirinya dengan seks solo untukmeningkatkan mood kamu.

Sekian  Waktu yang Tepat Untuk Melakukan Mastrubasi

G+

0 Komentar untuk "Waktu yang Tepat Untuk Melakukan Mastrubasi"

Back To Top