Berbagi informasi online

Tips Seks

Pentingnya peran berhubungan seksual dalam pernikahan membuat banyak orang penasaran mencoba berbagai tips seks untuk menjaga keharmonisan. 

Tips Seks


Berikut ini adalah beberapa tips yang diberikan, juga dilakukan oleh para ahli seks tentang mencapai klimaks di ranjang dengan pasangan mereka. Jika seorang ahli seks saja tidak mengerti bagaimana caranya membuat pasangan orgasme, lalu apa yang selama ini dilakukan oleh orang-orang lainnya?

Tips Seks


1. Ciuman
Ini adalah hal paling sederhana, namunpenting dalam sebuah hubungan. Cobalah untuk membiasakan diri mencium pasangan pada pagi hari sebelum Anda dan pasangan berangkat beraktivitas. Penelitian menunjukkan ciuman bermanfaat untuk kondisi apapun dalam sebuah hubungan. Tidak hanya itu, ciuman juga merupakan sebuah jalan untuk tetap terhubung dan mencintai pasangan. Sedangkan dari segi seksualitas, ciuman berfungsi untuk menjaga keintiman dan meningkatkan responsibilitas terhadap hal lain yang akan terjadi di atas ranjang.

2. Mainan seks
Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan seksualitas pasangan adalah dengan mengenal produk mainan seks. Ini tidak hanya akan memberikan variasi berbeda, namun juga memberikan pengetahuan yang lebih luas tentang seks. Anda lebih beruntung ketika memiliki pasangan yang juga senang mengeksplorasi hal-hal baru.

3. Berikan waktu untuk diri sendiri
Walaupun Anda memiliki seorang pasangan, jangan lupa untuk mengalami masturbasi sendiri. Menikmati solo seks sangat baik bagi kesehatan dan perasaan Anda.

4. Menghilangkan segala gangguan
Ketika ingin mendapatkan kehidupan seksual yang sehat dan menyenangkan, terlebih dahulu Anda harus menciptakan lingkungan yang bebas stres dan minim gangguan. Hal ini bisa dilakukan dengan membersihkan kamar tidur, mematikan televisi, mematikan notifikasi ponsel, komputer, bahkan alarm.

5. Jangan fokus pada orgasme
Seks tidak selalu tentang orgasme. Ada sesuatu yang lebih intim daripada mencapai orgasme dalam berhubungan seksual. Anda dapat menyentuh tubuh pasangan dengan cara-cara yang berbeda. Tentu saja, kegiatan ini dapat diikuti dengan orgasme, namun jika tidak, hal ini sudah termasuk hal yang hebat. Anda harus menemukan hal lain yang menjadi kesenangan dan kepuasan Anda dalam berhubungan seks dengan pasangan, selain orgasme.

Terima kasih telah membaca artikel ini Jika berkenan silahkan bagikan artikel ini melalui tombol share di bawah :) 

G+

0 Komentar untuk "Tips Seks"

Back To Top