Berbagi informasi online

Tips Move On Dari Mantan

Banyak orang yang susah untuk move on dari hubungan yang sebelumnya bahkan ketika ia sudah memiliki pasangan yang baru. Berikut tips yang bisa dilakukan jika kamu termasuk orang yang susah move on dari mantanmu.
 
Tips Move On Dari Mantan

Tips Move On Dari Mantan


Putus hubungan
Cara pertama yang harus dilakukan untuk bisa move on adalah benar-benar memutuskan segala bentuk hubungan dengan mantan. Walaupun mantan kamu mengajak jalan dengan alasan sebagai teman, usahakan hindari karena itu akan bikin kamu susah move on.

Hindari tempat favorit
Setiap pasangan pasti memiliki tempat favoritnya entah itu tempat makan favorit ataupun tempat pertama kali ditembak. Hindari dulu pergi ke tempat-tempat ini karena bisa membuat kamu teringat dengan kenangan bersama mantan.

Alihkan fokus
Mencari pelarian bisa menjadi pilihan untuk membantu move on tetapi bukan berarti dengan mabuk-mabukan atau merokok. Cobalah hal-hal positif seperti berkumbul dengan sahabat sehingga perhatian kamu akan teralih sejenak.

Terima kenyataan
Agar bisa move on, kamu harus bisa menerima kenyataan bahwa mantanmu mungkin bukanlah yang terbaik untukmu.

Jangan menyerah
Cinta adalah anugerah dan bisa terjadi pada siapa saja. Jika kamu putus dengan satu orang, percayalah akan ada cinta lain yang menunggumu.
Nah, itulah lima tips agar kamu bisa move on dari mantan pacar. Kuncinya adalah yakinlah pada diri sendiri bahwa semua itu pasti berlalu.

Terima kasih telah membaca artikel ini Jika berkenan silahkan bagikan artikel ini melalui tombol share di bawah :) 

G+

Tag : Mantan, Pacaran, Tips
0 Komentar untuk "Tips Move On Dari Mantan"

Back To Top